My Gadget Wishlists

-

Ini adalah salah satu penerapan "Law Of Attraction" saya dengan menampilkan wishlist saya di blog ini, lets take a look ;)

>> yang pertama dan utama, sy pengen punya ebook reader, kalo ga Amazon Kindle ya Nook, iriver story jg ga nolak :D. Sekarang udah ga jaman bawa buku tebel beratus2 halaman



>> yang kedua, ane jg ngebet banget pengen beli Google Android Phone, hmm, rencana sih Samsul i5510, kalo ngga ya LG Optimus One. Kayaknya prospek hp dengan os android kedepannya bakalan jadi primadona deh, mengingat os ini open source dan keren



>> lalu yang ke-3, ane pengen punya ipod classic yang 160GB, buat ndengerin mp3 ampe kuping jebol, hehe. Kalo ngga kan juga bisa dipake buat ndengerin Audiobook, secara sekarang udah banyak buku2 yang dijadiin audiobook, jadi ga usah capek2 baca tinggal dengerin aja sambil tidur



>> dan yang terakhir, ane pengen macbook air yang 11", denger2 sih beratnya cuma 1,15kg. lumayan kan kalo dilempar2 ga begitu berat :D



Nah, kayaknya itu dulu lah. walaupun agak2 lebay tp mg2 aja wishlist ane bisa segera kesampean. Mulai nabung ahh, atau mungkin ada temen2 yang mau secara sukarela menymbang atau memberi salah satu benda diatas, sy akan dengan senang hati menerimanya.. hhohoho

"Close your eyes and visualize having what you already want - and the feeling of having it already" -LoA-

-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Rheiji's Personal Blog Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger