Smart Modem (Haier 1200)

Setelah beberapa hari aku bingung memilih modem.. akhirnya pilihanku jatuh pada paket Smart modem (Haier 1200).. dengan harga 400rb (harusnya 330rb) sudah termasuk akses data unlimited selama 3 bulan (kuota kurang lebih 1700gb)..
Dan setelah aku coba beberapa hari hasilnya tak begitu mengecewakan, cukup lah kalo cuma untuk cari2 data di internet aja.
Sebelumnya aku sempat pesimis karena di daerah ku (di Godean, 1 km dekat pasar, Yogya) cuma dapet sinyal 1-2.. kadang2 jg hilang :-s..

Hari pertama ak coba dengan sinyal pas2an.. dan hasilnya cuma bisa buat onlen ym (serius, buka 1 halaman web aj susah bgd)
Hari kedua aku coba pake wajan bolik yg katanya bisa nambah sinyal, dan hasilnya kurang begitu memuaskan..
Hari ketiga ak coba sambungkan usb bawaan smart di sambung dengan kabel usb, trus hp nya aku taroh di atas jendela.. dan hasilnya mantaf.. (dapet sinyal penuh, 3-4 an lah)

Untuk download pling mentok bisa sampe 20kb/s, paling sering dpt yg 10kb/s.
Dan kalo hanya untuk buka2 halaman web lumayan cepat.. pagi, siang, sore, malem sama aja..
mungkin gitu aja review nya, recomended buat pelajar atau mahasiswa yang budget buat internetnya terbatas..

1 komentar:

  1. inilah modem hp termurah... cocok buat plajar/mahasiswa. murah tapi manfaatnya besar.

    BalasHapus

 

Copyright © 2012 Rheiji's Personal Blog Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger