Ten Best Ad-Ons di Mozilla Firefox


Langsung aja, dibawah ini adalah 10 list ad-ons Mozilla Firefox paling mantaff ^.^ (menurut saya) :


1. Brief

mempermudah baca berita (feed) dari situs-situs berita ataupun blog yang sering kita baca


2. AutoPager

nge-load "next page" secara otomatis. misal kita cari di google, nah page-page berikutnya akan secara otomatis ngeload dibawahnya. it's simple and helpful.


3. SmarterFox

Ad-ons ini cukup bermanfaat juga. gunanya untuk mempermudah pencarian artikel-artikel terkait di wikipedia, google, dan situs-situs lainnya.


4. Boost for Facebook

Untuk pengguna facebook, ad-ons ini akan sangat bermanfaat. fungsinya antara lain, ngeblok iklan, load gambar tanpa ng-klik, ganti warna text, dll


5. Any Color

Untuk yang suka ganti theme di mozila firefox ad-ons ini sangat direkomendasikan, bisa ganti background gambar kesukaan kita, ganti warna layernya, dll


6. Read it Later

Ad-ons ini berguna untuk menyimpan page yang ingin kita baca lain waktu, dan ini sangat berguna. trust me!

7. Tree Style Tab

Untuk ad-ons ini sangat berguna untuk heavy user, yang sering membuka banyak tab sekali jalan. it will make easier to manage the tabs.

8. Adblock Plus
Fungsi ad-ons ini untuk memblok (biasanya) iklan-iklan yang ada di webpage, jadi mozila ngga perlu ng-load gambar2 yang ngga perlu, iklan-iklan bentuk flash kadang juga bisa kita blok.


9. Personal Menu

Kita bisa membuat tampilan menu sesuai kesukaan kita. shortcut-shortcut penting bisa kita jadikan satu disini. it helps a lot.


10. TryAgain

Nah ad-ons ini akan otomatis reload jika load sebelumnya gagal.
jadi kita ngga perlu susah-susah nge klik lagi.

nb: Mozilla Firefox yang saya pakai saat post ini dipublish adalah versi 3.5.3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Rheiji's Personal Blog Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger